Cara Download Foto Profil Instagram (HD)

Multimedialy.com - Instagram sama seperti sosial media lainnya ada yang namanya foto profil atau display picture. Disini ada saat kita terkadang perlu mendownload foto profil instagram kita sendiri ataupun foto profil instagram teman atau akun instagram lain. 

Untuk kasus mendownload foto profil instagram anda sendiri, mungkin anda sudah tidak punya file foto tersebut dan ingin menyimpannya kembali. Sedangkan untuk profil orang saya sendiri baru-baru ini membutuhkannya. Ketika saya mendesain sebuah desain dan saya mencari logo (organisasi kampus saya) dan tidak saya temukan di google, jadi terpaksa saya mengambilnya dari foto profil instagram.

Nah masalahnya bagaimana sih cara mendownload foto profil atau display picture instagram kita atau orang lain?

Baca jugaCara Agar Instastory Android Tidak Pecah, Blur dan Patah-patah (Seperti Iphone)

Saya sudah mencoba beberapa cara, cara pertama saya melalui inspect element (melalui browser di desktop) hasilnya bisa sih tapi belum resolusi tinggi (pecah gambarnya).

Setelah mencari tahu akhirnya saya menemukannya yang simpel tanpa ribet dan gambarnya hd, berikut tutorialnya.

Cara Download Foto Profi (DP) Instagram HD Tanpa Aplikasi Tambahan

  1. Pertama yang perlu anda lakukan menyalin url profil instagram yang ingin anda download foto profilnya, silakan dibuka terlebih dahulu profil instagramnya lalu klik icon titik tiga dipojok kanan atas, pilih Salin URL Profil.
  2. Buka web browser anda buka link berikut instadownloader.co/id/profile.php
  3. Lalu masukan url instagram dan tekan download.
  4. Maka hasilnya akan muncul seperti ini


    Silakan tekan download untuk mendownload foto profil instagram.
Itu dia cara untuk mendownload atau menyimpan foto profil atau display picture instagram bisa anda gunakan untuk mendownload foto instagram sendiri atau orang lain dan yang pasti full resolution (tidak pecah). Semoga bisa bermanfaat.

Arif Rachman Hakim

Berbagi melalui menulis. Kenalan yuk!
Follow saya di instagram @rachmanhakim.a

Jangan ragu untuk bertanya dan memberikan komentar
Silakan berkomentar dengan sopan (tidak SARA) dan sesuai topik artikel yang sedang dibahas. Komentar berisi spam link dan tidak sopan akan saya hapus. Untuk pertanyaan diluar artikel silakan masuk ke Out Of Topic