Cara Download Instagram Story dan Highlights Tanpa Aplikasi Tambahan

Multimedialy.com - Instastory suatu hal yang tidak bisa lepas dari yang namanya instagram. Foto atau video pendek yang kita share dan untuk bisa dilihat oleh pengikut kita selama 24 jam. Hampir dipastikan semua pengguna instagram pernah membuat instastory ataupun sekedar melihat instastory teman kita atau orang yang kita ikuti. 

Disini ada 2 poin penting kita sering melihat instastory teman dan instastory hanya bertahan selama 24 jam. Setelah 24 jam maka instastory tersebut akan menghilang. Untuk itu terkadang kita perlu bisa untuk mendownload instastory entah teman-teman suka dengan foto atau videonya dan tidak memungkinkan untuk meminta videonya secara langsung.

Lalu bagaimana cara mendownload instastory di instagram?

Secara default dengan aplikasi official dari instagram belum ada fitur untuk mendownload instastory. Akan tetapi jika teman-teman menggunakan aplikasi instagram pihak ketiga yang dimodifikasi biasanya sudah ada fitur download instastory. Seperti yang saya gunakan Instander ada fitur download instastory cukup pencet titik tiga opsi di pojok kanan atas.

Baca juga: Solusi Instastory Pecah-Pecah dan Patah-Patah di Android

Nah kali ini yang akan saya bahas cara untuk mendownload instagram story dan highlights tanpa aplikasi pihak ketiga, jadi gak perlu instal-instal sesuatu lagi. Bisa teman-teman lakukan di hp ataupun melalui komputer.

Cara Download Instastory Tanpa Aplikasi Tambahan

  1. Langkah pertama anda cukup mencatat @username akun instagram yang ingin anda download story atau highlights.
  2. Buka web browser anda (bisa di hp atau komputer) storysaver.net
  3. Lalu masukan username instagram (tanpa @) yang ingin anda download instastory atau highlights-nya, jika sudah tekan download.
  4. Isi captcha dengan benar.
  5. Maka hasilnya akan muncul hasilnya untuk instastory download.
  6. Scroll kebawah dan klik show highlight untuk melihat dan mendownload highlights.

Itu dia cara mudah yang bisa anda coba untuk mendownload story dan highlight instagram yang anda ingin download. Anda bisa mendownload instastory dan highlight anda sendiri atau teman anda atau siapapun asal akun instagram tidak dalam kondisi private. Semoga bermanfaat, tanyakan sesuatu dikolom komentar jika dibutuhkan.

Arif Rachman Hakim

Berbagi melalui menulis. Kenalan yuk!
Follow saya di instagram @rachmanhakim.a

Jangan ragu untuk bertanya dan memberikan komentar
Silakan berkomentar dengan sopan (tidak SARA) dan sesuai topik artikel yang sedang dibahas. Komentar berisi spam link dan tidak sopan akan saya hapus. Untuk pertanyaan diluar artikel silakan masuk ke Out Of Topic