Cara Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi Snack Video, Sehari Bisa Dapat 50 Ribu

Multimedialy.com - Kita tahu dimasa pandemi seperti ini banyak dari kita yang mengalami kesulitan dalam segi keuangan baik yang masih pelajar atau yang sudah berumah tangga. Nah untuk itu kita harus pintar-pintar dalam memanfaatkan waktu dan moment yang ada.

Semenjak dirumah saja baik seorang pelajar atau karyawan kita jadi lebih punya banyak waktu luang yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan pundi-pundi uang atau sekedar mencari uang jajan untuk para pelajar.

Baru-baru ini ada suatu hal yang cukup sedang trending di internet yaitu dengan bermain aplikasi dan menonton video kita bisa menghasilkan uang setiap harinya. 

Mungkin ada yang bertanya aplikasi apaan tu bang bisa dapat uang setiap harinya?

Jawabannya adalah aplikasi Snack Video

Buat yang belum tahu apa itu sih aplikasi Snack Video?

Snack Video ini singkatnya adalah platform sosial media yang berisi video pendek (sejenis dan kompetitori dari Tiktok). Secara tampilan aplikasi, fungsi aplikasi dan konten yang tersedia kurang lebih sama dengan Tiktok.

Nah aplikasi Snack Video ini tergolong baru dan menjadi pesaing dari Tiktok. Salah satu cara yang promosi yang mereka lakukan adalah dengan bagi-bagi uang, dimana setiap penggunannya bisa mendapatkan sejumlah uang (lumayan juga lho kalau ditekuni) dan bisa anda cairkan setiap harinya.

Lalu bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Snack Video? akan saya bahas pada artikel ini.

Mungkin sekedar informasi saja diawal sebelum masuk ke tutorialnya, yaitu:

  1. Snack Video ini sudah terbukti menghasilkan uang bisa anda tanyakan ke internet sudah cukup banyak orang yang menerima bayaran dari aplikasi Snack Video setiap harinya. Mungkin ada juga teman anda yang sudah menghasilkan melalui aplikasi ini.
  2. Tidak ada unsur penipuan karena anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali cukup dengan adanya smartphone dan akses internet, anda sudah bisa menghasilkan uang melalui Snack Video.
  3. Anda akan bisa menghasilkan koin setiap menjalan misi harian pada aplikasi snack video, seperti membuka aplikasi, melakukan like, follow akun seseorang, menonton video orang, mengundang teman anda untuk menginstall aplikasi snack video, dll. Dimana koin ini nantinya bisa anda cairkan menjadi uang dan ditransferkan ke anda.

Cara Menghasilkan Uang Melalui Aplikasi Snack Video

Untuk bisa menghasilkan uang melalui aplikasi Snack Video tentunya pertama yang harus anda lakukan adalah menginstall aplikasinya. 

Selain bisa untuk sumber penghasilan tambahan Snack Video juga bisa sebagai hiburan anda. Teman-teman bisa mendapatkan video pendek yang lucu-lucu, informasional, atau hal menarik lainnya.

Langsung saja kita masuk ke tutorialnya:

  1. Install aplikasi Snack video, bisa diklik link berikut: Snack Video Download


  2. Setelah anda buka link websitenya, silakan klik tombol Dapatkan uang.
  3. Setelah anda klik anda akan membuka aplikasi Playstore/App Store untuk mendownload dan menginstal aplikasi Snack Video. Silakan tekan Instal.
  4. Setelah proses download dan instal aplikasi Snack Video selesai. Silakan buka aplikasi Snack Video.
  5. Selanjutnya anda silakan bisa melakukan registrasi/pendaftaran akun, bisa menggunakan login akun Google untuk simpelnya.
  6. Jika sudah sampai disini anda sudah berhasil registrasi dan mempunyai akun Snack Video.
  7. Diawal anda biasanya akan diminta untuk memasuk kode refferal anda bisa memasukan kode berikut 879 490 975 lalu tekan Ikat sekarang. Dengan memasukan kode refferal ini anda akan mendapatkan bonus koin dan membuka lebih banyak tugas/misi yang bisa anda jalankan. So wajib tentunya. Silakan dicopy terlebih dahulu kode refferal diatas. Dengan memasukan kode refferal diatas anda akan mendapatkan bonus koin sebesar 157500
  8. Jika tidak muncul tampilan untuk memasukan kode refferal anda bisa klik tombol koin (Rp) disebelah kiri aplikasi.


    Lalu akan muncul menu untuk Masukkan kode undangan silakan klik Memasukan lalu isikan dengan kode 879 490 975 .
  9. Disini halaman ini anda akan melihat beberapa tugas/misi harian yang harus anda lakukan. Untuk pengguna baru seperti melakukan like video, ikuti user lain, check-in harian, dll. Silakan kerjakan semua tugas yang ada untuk mengumpulkan Koin yang bisa anda tukarkan dengan Rupiah.
  10. Setiap harinya anda akan mendapatkan koin cukup dengan klik Check-in selain itu ada juga tugas harian yang harus anda kerjakan. Jadi jangan lewatkan sehari saja untuk membuka Snack Video (untuk hasil yang maksimal).
  11. Anda juga bisa mengundang teman anda lainnya untuk menginstal aplikasi Snack Video untuk mendapatkan Koin, silakan ajak teman atau saudara untuk menginstall.

Sampai disini anda sudah tahu bukan cara untuk menghasilkan uang melalui snack video. Anda cukup instal aplikasi Snack Video. Check-in dan kerjakan tugas setiap harinya seperti like, follow, tonton video,dll. Anda juga mengajak teman anda untuk menginstal aplikasi Snack Video. 

Dengan melakukan semua hal tadi anda akan mendapatkan Koin. Dimana Koin ini bisa anda tukarkan dengan Rupiah yang bisa anda cairkan melalui aplikasi pembayaran seperti GOPAY, OVO, DANA.

Kuncinya disini anda rutin menyisihkan waktu anda setidaknya 15 menit setiap hari untuk berbagai tugas seperti check-in, menonton video, dll. Untuk hasil lebih maksimal anda juga bisa mengajak teman anda untuk menginstal Snack Video dengan link/kode undangan anda.

Setiap harinya anda bisa menarik/menukarkan koin anda menjadi uang sebesar Rp.50.000. Jadi potensi pendapatan maksimal anda setiap bulannya sebesar Rp.1500.000. Anda bisa gass poll diawal dengan mengajak teman anda untuk menginstal Snack Video, mengumpulkan koin sebanyak mungkin lalu bisa bersantai diakhir menikmati pembayaran Rp.50.000 setiap harinya.

Snack Video ini sudah terbukti membayar dan tentunya aman karena untuk anda mainkan sekarang dimasa yang akan datang karena sudah mengantongi ijin dari OJK (baru-baru ini), bisa anda baca beritanya dari salah satu web berita nasional Kompas.comOJK Sebut Snack Video Sudah Mendapat Izin dan Legal di Indonesia

So intinya aplikasi Snack Video ini wajib anda coba selagi mereka masih baru dan membakar uang mereka untuk promosi besar-besar aplikasi mereka. Kita tidak tahu kedepan apakah sistem seperti ini masih ada, so jangan tunggu anda terlewat begitu saja kesempatan kali ini.

Itu dia sedikit penjelasan tentang Menghasilkan Uang Melalui Snack Video, semoga bisa bermanfaat. Jika dirasa masih ada pertanyaan bisa tulis komentar dibawah atau tanyakan langsung melalui wa.me/6289606322421 atau melalui halaman kontak.

Arif Rachman Hakim

Berbagi melalui menulis. Kenalan yuk!
Follow saya di instagram @rachmanhakim.a

Jangan ragu untuk bertanya dan memberikan komentar
Silakan berkomentar dengan sopan (tidak SARA) dan sesuai topik artikel yang sedang dibahas. Komentar berisi spam link dan tidak sopan akan saya hapus. Untuk pertanyaan diluar artikel silakan masuk ke Out Of Topic