Susu Kolostrum Nadivit Untuk Penyakit Jantung

Multimedialy.com - Kolostrum untuk Kardiomiopati (Manusia)

Kardiomiopati adalah jenis penyakit jantung di mana jantung secara tidak normal membesar, menebal atau menegang. Ini biasanya melemahkan kemampuan jantung untuk memompa darah.

Kedua jenis, iskemik dan non-iskemik, kardiomiopati yang diderita orang dan juga gigi taring akan merasakan manfaat dari pengenalan kolostrum ke dalam makanan sehari-hari.

Kolostrum tidak hanya berdampak pada regenerasi sel, terutama yang rusak seiring waktu. Kolostrum membantu dengan memperkenalkan kembali ke dalam sistem, yang dari waktu ke waktu dan paparan faktor lingkungan yang berbeda, telah menjadi habis. Penipisan ini memungkinkan kerusakan tubuh dan kemampuannya untuk beregenerasi pada tingkat sel.

Komponen-komponen yang diperlukan agar tubuh lebih mudah menerima regenerasi ditemukan dalam zat yang dikenal sebagai kolostrum "Sejati". Apa yang secara ringkas dirilis oleh pemasar sebagai kolostrum telah terbukti secara ilmiah sebagai susu transisi melalui laboratorium Universitas Cornell, Laboratorium Pengujian Lembah Minnesota, dan banyak lagi.

Saya selalu memberi tahu orang-orang untuk tidak mempercayai siapa pun, cukup minta validasi pihak ketiga tentang apa yang ditemukan sains pada produk tertentu; jika mereka tidak dapat atau tidak mau memberikan validasi pihak ketiga, Anda mempertaruhkan buku saku Anda, tetapi yang lebih penting, kesehatan Anda!

Selama bertahun-tahun, banyak orang telah mendekati saya dengan cerita mereka; berikut adalah sekelumit pengalaman pribadi Arlan Reynolds yang terdokumentasi, ia didiagnosa menderita gagal jantung kongestif setelah didiagnosa kardiomiopati. Sebagai ringkasan berhubungan, individu secara rutin melengkapi dietnya dengan kolostrum pemerahan pertama berkualitas tinggi.

"Saya diberitahu bahwa saya memiliki jantung yang membesar - bahwa ada persentase tertentu yang benar-benar 'mati'. Saya hanya diberi sedikit harapan untuk memiliki kehidupan normal lagi," kenang Arlan. Ketika dia menemukan kolostrum dan mulai meminumnya, Arlan tidak menduga apa yang akan terjadi. Dia setia minum 8-10 kapsul/hari dan dia melanjutkan program nutrisinya seperti biasa. Seiring berjalannya waktu, dia melihat peningkatan energi dan stamina tetapi dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi sampai 12 bulan kemudian ketika dia masuk untuk pemeriksaan fisik tahunannya. "Dokter saya melakukan rontgen jantung saya bersama dengan tes rutin lainnya," kata Arlan. "Dia membandingkan hasil rontgen dengan yang sebelumnya diambil. 

Susu Colostrum Terbaik di Kelasnya. Nadivit berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. Kalian bisa order susu colostrum NADIVIT di website resminya www.nadivit.com

Kemudian dia mengirim saya ke fasilitas khusus untuk membuktikan temuannya. Setelah berbagai tes lain, termasuk lebih banyak rontgen, EKG, dan ekokardiogram, dokter memberi tahu saya bahwa dia tidak mengerti apa yang telah terjadi, tetapi semua tes menunjukkan jantung saya telah kembali ke ukuran normal," cerita Arlan. Dokter saya mengatakan bahwa selama bertahun-tahun berlatih, dia belum pernah melihat jantung yang membesar kembali ke ukuran normal. Dikutip dari sebuah artikel di The Colostrum Option vol. 3, 2000, berjudul, "Dokter Tidak Dapat Menjelaskan Pemulihannya Dari Gagal Jantung Kongestif."

Saya telah menikmati perusahaan Arlan selama bertahun-tahun sekarang. Baru-baru ini Arlan datang kepada saya dan mengucapkan terima kasih karena perubahan yang dia alami. "Tanpa kolostrum Pohon Kekebalan Anda Dr. K, saya tidak akan berada di sini. Setiap kesempatan yang saya dapatkan, saya memberi tahu orang-orang apa yang telah dilakukan produk Anda untuk saya dan saya telah membuat orang lain mendapatkan produk Anda dan mengalami manfaat yang sama seperti yang saya alami. Aku merekomendasikan ini ke semua orang!"

Manfaat yang disadari di sini kemungkinan besar karena sejumlah kecil hormon pertumbuhan dan sejumlah besar faktor pertumbuhan seperti insulin-1 yang ada dalam kolostrum sapi berkualitas tinggi. Hormon pertumbuhan sangat kuat dan, dengan demikian, hanya dibutuhkan dalam jumlah kecil. Ini secara langsung mempengaruhi generasi sel-sel baru dan perbaikan jaringan yang ada.

Pengetahuan ilmiah tentang faktor pertumbuhan alami, apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka bertindak pada sel-sel dalam tubuh, dan terutama jantung, berkembang sangat pesat dan terus berkembang.

Seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh kita untuk menciptakan pasokan IGF-1 yang memadai berkurang dan selanjutnya membatasi kemampuan tubuh untuk beregenerasi. Jika Anda melihat bagaimana tubuh kita dibombardir dengan pengaruh negatif yang berbeda dari polusi lingkungan, makanan, udara dan air, apakah mengherankan mengapa kemampuan kita untuk menghasilkan tingkat muda dari superfamili IGF-1 berkurang.

Bagaimana Anda bisa mempertahankan tingkat keremajaan dari faktor pertumbuhan alami yang dapat berdampak besar pada regenerasi jaringan jantung belum lagi bagian tubuh kita yang lain?

Dengan mempertahankan pasokan IGF-1 yang konstan dalam tubuh kita dari kolostrum; untuk mendapatkan hasil yang kita semua cari, kolostrum yang benar harus dicerna, jumlah IGF-1 yang ditemukan dalam kolostrum harus sekitar 2300-2400 ng/gram bubuk. Ini cukup IGF-1 untuk memiliki dampak menguntungkan yang besar pada mereka yang menderita penyakit jantung.

Lebih penting lagi, seiring bertambahnya usia, sel-sel dalam tubuh kita juga tidak mereproduksi dirinya sendiri; kita mungkin kehilangan sebanyak 1/2 dari IGF-1 yang bersirkulasi pada saat kita berusia 40 tahun dan, karena IGF-1 adalah faktor utama dalam kemampuan sel untuk tumbuh dan bereproduksi, sangat diinginkan untuk memiliki tingkat yang sesuai. IGF-1 dalam sirkulasi melalui suplementasi makanan untuk membatasi laju kematian sel yang semakin meningkat.

Arif Rachman Hakim

Berbagi melalui menulis. Kenalan yuk!
Follow saya di instagram @rachmanhakim.a

Jangan ragu untuk bertanya dan memberikan komentar
Silakan berkomentar dengan sopan (tidak SARA) dan sesuai topik artikel yang sedang dibahas. Komentar berisi spam link dan tidak sopan akan saya hapus. Untuk pertanyaan diluar artikel silakan masuk ke Out Of Topic