Susu Nadivit Kolostrum: Nutrisi Alami Untuk Semua Penyakit

Multimedialy.com - Setelah keajaiban kelahiran, alam memberikan keajaiban kedua: kolostrum.

Kolostrum adalah makanan pertama yang diberikan alam kepada bayi yang menyusu, baik itu bayi manusia, anak sapi, atau anak kucing. Ini dianggap "makanan yang sempurna" karena sangat mudah dicerna sehingga segera diserap oleh saluran pencernaan yang belum matang.

Seimbang dengan semua protein, lemak, dan karbohidrat yang dibutuhkan bayi baru lahir untuk energi dan pemeliharaan berat badan, Kolostrum juga memberi bayi semua kekebalan ibunya. Setelah sekitar tiga hari, diganti dengan susu ibu yang bergizi; tetapi kekebalan berlanjut selama masa menyusui dan manfaat lainnya dapat berlanjut hingga dewasa.

Sampai saat ini, bayi adalah satu-satunya yang dapat memanfaatkan kekebalan alami dan manfaat kesehatan dari kolostrum. Tapi itu telah berubah.

Disebut oleh satu sumber sebagai "nutrisi super", kolostrum dengan cepat dikenal sebagai cara untuk menjamin kesehatan dan kekebalan. Lebih dari 100 penelitian terpisah telah membuktikan bahwa sistem kekebalan orang dewasa dapat "diprogram ulang" untuk menjadi lebih sehat dengan suplemen kolostrum sapi setiap hari. 

Susu Colostrum Terbaik di Kelasnya. Nadivit berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. Kalian bisa order susu colostrum NADIVIT di website resminya www.nadivit.com

Menurut aboutcolostrum.com, "Kolostrum sapi hampir identik dengan kolostrum manusia, tapi... empat kali lebih kaya faktor kekebalan daripada kolostrum manusia. [Ini]... membantu menghambat pengikatan patogen ke lapisan usus, jadi mereka tidak dapat berkembang biak."

Artinya, virus, bakteri, dan jamur yang menyerang saluran usus kita tidak dapat berpijak dan dapat dikeluarkan dari tubuh tanpa menimbulkan kerusakan.

Selain itu, kolostrum rendah lemak dan laktosa, menjadikannya suplemen yang berpotensi aman bagi mereka yang tidak toleran laktosa, dan pilihan yang baik bagi mereka yang mengurangi kalori lemak, menurut publikasi Kamar Dagang Auckland (Catatan: Selandia Baru adalah produsen utama kolostrum sapi.)

Sifat imunisasi kolostrum berasal dari dua sumber: peningkatan kadar imunoglobulin A, G, M dan E, yang semuanya terjadi secara alami dalam sistem kekebalan manusia; dan Polipeptida kaya Prolin, "hormon yang mengatur kelenjar timus... [dan membantu] merangsang sistem kekebalan yang kurang aktif atau menenangkan sistem kekebalan yang terlalu aktif."

Dengan "konsumsi teratur" kolostrum, kelenjar timus, yang secara alami menyusut seiring bertambahnya usia (hingga 90% pada usia 40!), sebenarnya telah terbukti "tumbuh kembali" ke proporsi yang lebih muda. Pertumbuhan kembali ini telah terbukti mengurangi gejala akibat reaksi alergi, sindrom kelelahan kronis dan penyakit autoimun.

Laktoferin adalah nutrisi alami lain dalam kolostrum. Pada bayi, ini membantu mencegah penyakit kuning dan, pada orang dewasa, telah terbukti "mendukung integritas sel darah merah". Laktoferin, oleh karena itu, dapat mendorong regenerasi sel muda, sehingga memperlambat proses penuaan.

Kolostrum dengan Laktoferin adalah produk alami, mudah dicerna dan ditoleransi, tanpa efek samping yang diketahui, yang mempromosikan anti-penuaan, meningkatkan kekebalan, dan meningkatkan energi. Makanan yang benar-benar sempurna dari alam.

Mary Faith Hunt adalah peneliti nutrisi dan Presiden Produk Kesehatan Emas yang berlokasi di Quincy, IL. Seorang ahli probiotik dan kesehatan pencernaan, produk perusahaannya telah membantu ribuan pria, wanita, anak-anak dan bahkan hewan peliharaan mereka hidup lebih bahagia, lebih sehat, lebih aktif selama lebih dari 12 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi [nadivit.com]

Arif Rachman Hakim

Berbagi melalui menulis. Kenalan yuk!
Follow saya di instagram @rachmanhakim.a

Jangan ragu untuk bertanya dan memberikan komentar
Silakan berkomentar dengan sopan (tidak SARA) dan sesuai topik artikel yang sedang dibahas. Komentar berisi spam link dan tidak sopan akan saya hapus. Untuk pertanyaan diluar artikel silakan masuk ke Out Of Topic