Terapi Pengobatan Kanker dengan Nadivit Kolostrum

Multimedialy.com - Kolostrum adalah sekresi payudara pertama yang diberikan kepada bayi baru lahir selama 24-48 jam pertama oleh mamalia. Ini mengandung nutrisi penting, tripsin, dan inhibitor protease yang melindunginya dari kerusakan di saluran pencernaan serta berbagai sistem kekebalan dan faktor pertumbuhan. Kolostrum diperkirakan memicu setidaknya 50 proses pada bayi baru lahir.

Kolostrum sapi (bovine) secara biologis dapat ditransfer ke manusia dan semua mamalia, faktor kekebalannya jauh lebih tinggi daripada kolostrum ibu manusia. Semua spesies termasuk manusia mendapat manfaat dari kolostrum sapi tanpa laporan reaksi alergi atau anafilaksis hingga saat ini, menurut beberapa penelitian.

Selama dua dekade terakhir lebih dari 2003 makalah penelitian telah diterbitkan yang mendukung kolostrum dan berbagai komponennya. Pesan dasar Dr. Daniel G. Clark yang tercetak di sampul belakang bukunya Colostrum, Life's First Food dia menyatakan:

"kolostrum sapi membangun kembali sistem kekebalan tubuh, menghancurkan virus, bakteri, dan jamur, mempercepat penyembuhan semua jaringan tubuh, membantu menurunkan berat badan, membakar lemak, meningkatkan massa tulang dan otot tanpa lemak dan memperlambat dan bahkan membalikkan penuaan."

Kolostrum sapi telah digunakan secara terapeutik oleh dokter Ayurveda selama ribuan tahun di India. Komponen penting kolostrum dapat dipecah menjadi dua kategori: faktor pertumbuhan dan faktor sistem kekebalan.

Faktor Pertumbuhan:

  1. Hormon pertumbuhan (GH)
  2. Faktor pertumbuhan yang diturunkan dari trombosit (PDGF)
  3. Faktor pertumbuhan seperti insulin-I dan II (IGF-1 dan IGF-II)
  4. Transformasi faktor pertumbuhan A & B (TgA dan B)
  5. Faktor pertumbuhan epitel (EgF)
  6. Faktor pertumbuhan fibroblas (FgF)

Faktor Sistem Kekebalan Tubuh

Yang paling melimpah dari faktor kekebalan yang disebut imunoglobulin, yang ditemukan dalam kolostrum, menetralkan mikroba dan racun dalam getah bening dan sistem peredaran darah dan menghancurkan bakteri.

Laktoferin - anti-bakteri, antivirus, anti-inflamasi, protein pengikat besi dengan efek terapeutik pada HIV, kanker, Cytomegalovirus, sindrom kelelahan kronis, herpes, Candida albicans, dan infeksi lainnya. Laktoferin membantu menghilangkan bakteri dari zat besi yang mereka butuhkan untuk bereproduksi dan melepaskan zat besi ke dalam sel darah merah sehingga meningkatkan oksigenasi jaringan.

Proline-Rich Polypeptide (PRP) - hormon yang mengatur kelenjar timus, mengatur sistem kekebalan yang terlalu aktif, merangsang sistem kekebalan yang kurang aktif atau seperti yang terlihat pada penyakit autoimun (MS, lupus, rheumatoid arthritis, sindrom kelelahan kronis, skleroderma, alergi , dll.)

Lebih dari 350 pengobatan alami dan alternatif non-toksik yang telah membantu ribuan orang mengalahkan kanker mereka. Lebih dari 2.000 testimonial! Tingkat keberhasilan tanpa operasi, kemo, dan radiasi terungkap! 

Susu Colostrum Terbaik di Kelasnya. Nadivit berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. Kalian bisa order susu colostrum NADIVIT di website resminya www.nadivit.com

Arif Rachman Hakim

Berbagi melalui menulis. Kenalan yuk!
Follow saya di instagram @rachmanhakim.a

Jangan ragu untuk bertanya dan memberikan komentar
Silakan berkomentar dengan sopan (tidak SARA) dan sesuai topik artikel yang sedang dibahas. Komentar berisi spam link dan tidak sopan akan saya hapus. Untuk pertanyaan diluar artikel silakan masuk ke Out Of Topic