Rekomendasi Toko Alat Fitness di Bandung Terbaik

Multimedialy.com - Dimasa pandemi seperti ini penting bagi kita untuk menjaga kesehatan tubuh. Kesehatan adalah hal penting yang paling berharga bahkan tidak terbayarkan oleh uang sekalipun. Jangan sampai kita ambai dan menyepelekan nikmat dari kesehatan itu sendiri.

Salah satu cara menikmati kesehatan adalah dengan berolahraga. 

Olahraga adalah hal penting yang wajib anda lakukan untuk menjaga kondisi badan agar tetap fit dan terhindar dari berbagai penyakit. 

Apalagi dimasa pandemi seperti ini dimana kita harus meningkatkan imunitas agar tidak mudah terserang virus covid-19. Nah untuk berolahraga sendiri adalah banyak cara dan jenis olahraga yang bisa anda lakukan.

Kita tahu mungkin sebelum pandemi ini gym bisa dikatakan tempat yang baik untuk berolahraga karena disana kita bisa memanfaatkan berbagai alat fitness yang ada. 

Namun karena pandemi seperti ini mungkin anda mulai tertarik untuk membeli alat-alat untuk fitness anda sendiri di rumah. 

Secara kita perlu olahraga sekarang hingga tua nanti, so membeli alat fitness sendiri tidaklah sebuah hal yang mubazir bukan?

Berikut point-point yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk mempunyai peralatan fitness sendiri dirumah.

Alasan Kenapa Anda Harus Punya Alat Fitness Sendiri di Rumah

Lokasi Gym Terlalu Jauh dari Rumah

Kita tahu tidak semua orang hidup di daerah perkotaan yang mana kalau di kota mungkin akan ada banyak pilihan tempat gym yang bisa kita akses.

Untuk kita yang rumah atau kantornya jauh dari lokasi gym maka tidak ada salahnya anda untuk mempertimbangkan membeli alat fitness sendiri dirumah.

Kalau rumah anda dekat atau kantor dekat gym kan bisa mampir sebelum atau sepulang kerja, kalau jauh anda perlu pertimbangkan beli alat sendiri. Untuk jangka panjang jauh lebih hemat kareana jika jauh jarak ke gym selain biaya gym anda juga ada biaya lebih untuk transportasi (bensin).

Sedikit atau Waktu Luang Tidak Tentu

Jika anda seorang pekerja atau kerjaanya cukup sibuk dimana anda tidak punya cukup waktu luang maka berlangganan membership di tempat gym bukanlah suatu yang worth it.

Karena kita sendiri tidak bisa memastikan kapan kita bisa berangkat ke gym dan tentunya gym dalam kondisi masih buka.

Jika anda mempunyai alat sendiri mungkin anda bisa berolahraga ringan sendiri setiap hari sebelum berangkat kerja, jadi di tengah kesibukan anda tetap berolahraga ringan untuk menjaga kondisi tubuhmu agar tetapi fit.

Jadi gak cuman lembur seharian duduk di kursi, karena paginya kita sudah olahraga ngegym sendiri dirumah.

Punya Target Untuk Membentuk Tubuh

Jika anda punya target tersendiri seperti misalnya dari sekarang yang anda obesitas dan ingin menurunkan berat badan serta mau menambah masa otot agar berat ideal dan tubuh kekar/six pack. 

Mungkin anda cocok untuk mempunyai alat gym sendiri. Anda tidak perlu terlalu sering bolak-balik ke tempat gym cukup menggunakan alat fitness yang anda punya dirumah.

Anda juga bisa membeli peralatan fitness yang khusus menunjang menurunkan berat badan.

Selain itu mungkin anda juga berpikiran jika kesehatan adalah investasi terbesar kita karena dengan tubuh sehat kita bisa melakukan banyak hal termasuk menghasilkan uang, maka membeli peralatan fitness untuk dipakai jangka panjang demi menjaga kesehatan adalah hal yang worth it.

Ada Budget dan Ruang Kosong Untuk Alat-Alat Fitness

Membeli alat-alat fitness sendiri memang artinya kita spend uang lebih diawal untuk membeli berbagai peralatan yang dibutuhkan. Untuk itu jika anda mempunyai cukup tabungan dan tempat kosong untuk anda gunakan menyimpat alat fitness atau menjad ruangan gym pribadi anda ya silakan dibeli.

Murah dan mahal saya rasa relatif karena setiap orang punya kata mahalnya masing-masing, untuk orang yang suka berolahraga dan punya visi untuk berolahraga menjaga tubuh dan kesehatan maka worth it saja menurut saya,

Dari point penjelasan diatas anda masuk ke golongan yang mana nih yang mau fitness di tempat gym atau yang mau mempunyai alat fitness sendiri biar lebih fleksibel dalam waktu, mau kapanpun ngegym gak perlu keluar rumah karena sudah punya alat fitness sendiri.

Jika anda yang termasuk tertarik untuk membeli alat-alat fitness sendiri, ya hitung mau mulai mencicil peralatan fitness yang dimiliki saya ada rekomendasi toko yang jual alat fitness yang menurut saya terbaik dibandung.

Bandung Fitness namanya, toko fitness yang satu ini sudah cukup terpercaya dan beroperasi sejak lama. So sudah berpengalaman untuk masalah alat fitness. Berpengalaman disini maksudnya bisa memberikan rekomendasi alat yang sesuai kebutuhan anda.

Alat-alat fitness yang dijual juga tergolong lengkap mulai dari jual alat treadmill, home gym, sepeda statis terbaik dan masih banyak alat fitness lainnya (kepenuhan kalau sebut semuanya, hehehe).

Untuk lokasi Bandung Fitness ini bertempat di kota Cimahi, Cimahi Tengah. Anda bisa memilih pembayaran secara COD jika ingin memesan secara online, untuk cakupan toko alat fitness meliputi Banten, DKI Jakarta, dan seluruh ktia di Jawa Barat.


Jika anda tertarik untuk lihat-lihat produknya dulu bisa mampir ke website BandungFitness.com , siapa tahu ada yang cocok bisa dibeli untuk alat fitness dirumah.

Arif Rachman Hakim

Berbagi melalui menulis. Kenalan yuk!
Follow saya di instagram @rachmanhakim.a

Jangan ragu untuk bertanya dan memberikan komentar
Silakan berkomentar dengan sopan (tidak SARA) dan sesuai topik artikel yang sedang dibahas. Komentar berisi spam link dan tidak sopan akan saya hapus. Untuk pertanyaan diluar artikel silakan masuk ke Out Of Topic